Kamis, 10 Desember 2009

PELUANG BEKERJA DI NEW ZEALAND

anda harus tahu bagaimana proses mencari pekerjaan di new zealand sebelum melangkah
banyak dari kita yang tertipu karena tidak menyelidiki sesuatu hanya karena keinginan yang sangat besar untuk bekerja sehingga kita tidak mau tahu tentang langkah yang akan diambil

disini saya akan membagikan pengalaman bagaimana cara langkah langkah untuk bekerja di new zealand dari email yang telah saya terima dari beberapa agen di new zealand

1) anda harus tahu bahwa saat ini pemerintah tidak ada hubungan kerjasama tentang pekerjaan ke negara new zealand

2)untuk kerja ke new zealand ada 2 macam jenis ,skill dan unskill.banyak dari indonesia yang menginginkan unskill biasanya disektor perkebunan karena gaji yang besar dan pendidikan tidak terlalu diperhitungkan

3)untuk memperoleh pekerjaan di new zealand kita lebih gampang memperoleh pekerjaan setelah kita sampai dinew zealand

4)yang jadi pertanyaan disini bagaimana kita bisa mendarat di new zealand

5)di indonesia ada beberapa jenis visa yang bisa didapatkan untuk ke new zealand
antara lain : - visa study
- visa turis
- visa temporary work

6)dan yang akan dibahas disini bagaimana kita mendapatkan visa turis dan visa temporary work

7)sebagai catatan kita bisa mudah memperoleh pekerjaan setelah sampai di new zealand baik itu dengan visa turis sekalipun karena visa turis bisa kita ubah disana menjadi visa untuk bekerja.Dan disana juga ada agen pengurusan visa itu dengan biaya terjangkau kalau kita tidak ingin mengurus sendiri


KERJA DENGAN VISA TURIS

kita harus mendapatkan visa turis dengan persyaratan yang bisa anda lihat di kedutaan new zealand yang berada di indonesia search aja di google.syarat yang rumit dan meskipun syarat itu lengkap juga belum menjamin kita di setujui visa kita(keputusan kebijaksanaan kedutaan nz sendiri)
tapi dengan kita bisa kami bantu
untuk penjelasan selebihnya anda bisa menghubungi kami
sebagai penjelasan sederhana dengan visa turis anda juga bisa lihat di bawah ini beserta biayanya,memang agak mahal sih tapi garansi

KERJA DENGAN VISA TEMPORARY WORK

langkah awal
persiapkan dokumen kita setelah itu kita kirim ke employer yang berada di new zealand untuk mendapatkan nomor ATR (agrement to recruit) dan mendapatkan job offer.
baru kita bisa apply visa ke kedutaan dengan sponsor job offer tadi yang kita dapat dari employer di new zealand.
setelah visa di setujui baru kita terbang ke new zealand dengan tujuan employer kita tadi
(yang menjadi permasalahan disini kita tidak gampng menemukan employer yang mau memberikan job offer untuk kita)

DIKEDUTAAN NEW ZEALAND JUGA DI JELASKAN BAGAIMANA MENDAPATKAN VISA TEMPORARY WORK cek this out......http://www.immigration.govt.nz/migrant/stream/work/

dan disini kami menawarkan program ini juga....
dan tentu saja terbatas untuk beberapa orang saja

hanya disini biaya total untuk program visa temporary work kami kenakan sebesar 25 juta rupiah dengan rincian anda mengeluarkan 15 juta untuk pelatihan tiket dokumen dan sebagainya untuk keberangkatan anda,kami mengambil jasa sebesar 10 juta rupiah
yang bisa anda bayarkan setelah anda bekerja disana ,tentu aja dengan perjanjian sebelum keberangkatan.

15 komentar:

  1. mau nanya2 soal kerja di NZ kak..ad emailnya kah? kalo ad,bisa email saya ke kath2505@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku deputi Bidan penempatan BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
      kisah cerita saya awal jadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
      kisah cerita saya awal jadi TKI

      Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
      KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
      Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
      Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
      Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
      Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
      Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
      MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
      Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk deputy Bidan pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

      Hapus
  2. saya mau mas..kerja di perkebunan new zealand..alamat agennya mas...krm email saya...ray16317@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya juga mau. Mohon dikirim persyaratannya ke email saya di g.wikaya@gmail.com

    BalasHapus
  4. Boleh dikirim email ke landy.landie@gmail.com

    BalasHapus
  5. Email ke saya donk syarat2 yg harus di persiapkan. Arie.106237@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syarat2 nya apa aj?? apa ada batasan usia atau pendidikan??? Ada tidak agency yg sifat nya memfasilitasi dan utk pembayarannya potong gaji?? Terima kasih

      Hapus
  6. Masih bisa kah bekerja di new Zealand tolong untuk persyaratan dan biaya nya d email ke saya frendyhogan88@gmail.com

    BalasHapus
  7. Masih bisa kah bekerja di new Zealand tolong untuk persyaratan dan biaya nya d email ke saya frendyhogan88@gmail.com

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Saya sangat berminat sekali untuk bekerja di Auckland new zealand ..
    Bekerja di perkebunan itu saya rasa pilihan saya ..
    Bisa di kirimkan lewat email persyaratan apa saja yang saya perlukan untuk bisa bekerja di Auckland new zealand ..
    Shantyindo86@gmail.com

    BalasHapus
  10. Saya sangat setuju dgn pendapat si penulis artikel ini,lebih gampang dot job setelah sampai di Newzealand,hal ini sdh sy buktikan sendiri,,,,Skrg saya bisa bekerja di NZ,negri yang luar biasa INDAHnya......So...Amazing......Thanks God

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa ada nomor kontak agensi di new Z mbak?

      Hapus
    2. bila ada tolong mbak kirim ke email saya anwartaufiq083@gmail.com

      Hapus
  11. Mohon kirim persyaratan nya pak. saya ingin sekali bekerja di NZ. email roy.hanggara169@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus